twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Thursday, August 13, 2009

Garuda


Terbang tinggi ke angkasa
Kepakan sayapmu anggun dan gagah
Melintasi nusantara, Indonesia
Dibawah lindungan sayapnya, nusantara dijaga dan dilindungi
Dari segala kejahatan dan terror yang berusaha menjatuhkan nusantara
Garudaku, garuda yang sakti
Tak’kan patah sayapnya karena teroris
Tak kurang tajam cakarnya mencengkeram segala penjajahan
Tak kurang tajam matanya melihat segala ketidakadilan
Tak kurang kuat dadanya, karena ada Pancasila
Indonesia pasti selalu jaya
Maju di peradaban dunia
Hidup Indonesia.. Jayalah Garudaku..

5 comments:

  1. merdeka thanks kang udah mampir ke blog ku saya newbie kang baru dua bulan jalan.

    ReplyDelete
  2. Merdeka!!!
    Kepada kang Ricky Nelson saya meminta ijin untuk mengunakan gambar anda sebagai logo profil saya karena saya suka dengan grafisnya.
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. Silahkan. Semoga bermanfaat. Identitasnya??

    ReplyDelete
  4. merdeka juga....saya suka dengan lambang garuda hasil desain anda....dan posting dari anda telah saya share di face book guna sebagai penyemangat temen-teman facebook agar lebih dekat lagi dan cinta sama bangsa dan negaranya.......

    ReplyDelete
  5. @ Kenzi : Merdeka.. Jayalah Indonesiaku..

    ReplyDelete

Thank you for your comment.